Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Sunday, August 12, 2012

awas!!..Kesalahan melakukan diet, berakibat buruk pada kesehatan

Metode diet yang salah dan serampangan dan tanpa pengawasan dokter ahli, ternyata hanya akan menimbulkan petaka baru bagi kesehatan tubuh, kenapa demikian? semoga tulisan sederhana ini bisa sedikit memberikan informasi berguna bagi anda yang sedang melakukan diet untuk menurukan berat badan anda.
Diet merupakan solusi obesitas yang tak di ragukan lagi manfaatnya dalam usaha menurunkan berat badan berlebih, namun masih banyak yang salah dalam melakukannya, kesalahan paling ringan akan berakibat buruk untuk kesehatan tubuh, dan inilah penjelasan lebih lengkapnya.

Motivasi bahwa obesitas akan turun dengan sangat cepat
Keinginan yang tidak proporsional hanya akan membuat anda kecewa atau bahkan stres, jadi lakukan cara diet yang wajar dan tahapan-tahapan yang telah di anjurkan oleh dokter, jadi anda harus banyak bersabar.

Terlalu sering melakukan pengecekan berat badan
Saya jamin, yang akan kamu dapatkan hanyalah rasa stres dan frustasi karena, untuk bisa menurunkan berat badan butuk proses dan waktu, jadi lakukan saja cara diet yang benar, dan lihat hasilnya nanti.

Kurang minum air putih atau air mineral.
Air putih sangat berperan aktif dalam hal membakar kalori, jadi bila kamu jarang minum maka kamu akan dehidrasi sehingga metabolisme tubuh lambat, apa efeknya ? diat yang kamu lakukan akan gagal. minumnya dengan jumlah yang lebih banyak dari biasanya yaitu 9 gelas perhari dari biasanya 8 gelas.

Hindari makanan yang mengandung banyak lemak.
Ini sangat membantu program diet kamu, karena lemak yang tinggi hanya akan membuat berat badan kamu akan semakin tinggi.

Kurangi makanan yang banyak mengandung protein
solusinya makanlah makan ringan yang mengandung protein seperti kacang kacangan, dan ngemil adalah prakteknya.

Jangan lupa sarapan pagi
Akibatnya adalah kamu akan kelaparan sebelum waktunya istirahat makan, maka biasanya kamu akan banyak makan atau ngemil sebelum makan siang, kemungkinan kedua adalah porsi makan siang kamu akan lebih banyak karena rasa lapar yang tinggi hal ini sama saja kalori kamu akan tetap tinggi. kenapa sarapan pagi itu penting ? karena dengan sarapan pagi dengan asupan proten dan serat yang seimbang akan mambuat kita tidak mudah lapar dan lebih mampu menjaga berat badan, hal tersebut sudah di lakukan riset oleh para ahli kesehatan.

Diet super ketat
memang manfaat yang di hasilkan dari diet ketat ini bisa mengurangi berat badan secara cepat, karena kalori yang di potong secara ekstrim, namun hal ini akan menyebabkan tubuh lambat dalam mengolah kalori, apa akibatnya? ketika diet selesai dan ketika anda makan kalori lagi, maka kalori akan lambat untuk di bakar dan tubuh bisa gemuk lagi

Hal-hal atas adalah berbagai prilaku yang sederhana namun berefek signifikan dalam memicu resiko kegagalan dalam melakukan diet.
Kesimpulannya adalah lakukan proses diet secara wajar dan berkelanjutan, maka hasil yang di peroleh juga akan sesuai dengan kesabaran yang anda lakukan. oke kawan, semoga semoga menginspirasi kita semua, selamat sore.

No comments:

Post a Comment