Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Saturday, July 28, 2012

penyebab dan gejala awal depresi

Sadar atau tidak setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya depresi, karena begitu mudahnya gejala depresi ini menyerang orang karena beberapa faktor yang umumnya tidak di sadari oleh penderita, seperti karena pekerjaan dan tekanan dari atasan, masalah percintaan bahkan sampai problem kehidupan sehari hari, hampir bisa di pastikan sebagai faktor utama pemicu gangguan mental yang berujung terhadap masalah depresi yang parah dan melemahkan mental bagi orang yang terkena .
Berbicara mengenai gejala depresi yang menjadi topik utama artikel ini merupakan hal yang harus di fahami oleh setiap pasien depresi dengan tujuan untuk mengukur tingkat atau level keparahan, ada tiga tingkat keparahan depresi yaitu tingkat ringan, sedang dan berat. Hal tersebut bisa di deteksi melalui intensitas penyebab dan gejala yang di timbulkan.
Dalam pandangan umum, depresi merupakan kondisi seseorang yang sedih secara berlanjut dan menghabiskan waktu si pasien, merasa lemah walaupun tidak melakukan aktifitas sama sekali.
Bahkan bagi orang yang terkena depresi, aktifitas menyenangkan , tidak akan bisa membuatnya tertawa dan bahagia, seperti kegiatan seksual, tidak nafsu makan, memburuknya kualitas kerja, susah konsentrasi dan banyak kasus bunuh diri karena masalah depresi. Dari hal tersebut adalah merupakan titik klimaks dari berbagai macam tekan dan masalah kehidupan yang tidak selesai yang menyebabkan pasien depresi putus asa dan menyerah kalah dengan keadaan.
Oleh karena itu bagi anda yang merasa terkena depresi pada tingkat ringan ataupun yang berat, ada baiknya kamu kenali beberapa penyebab kenapa seseorang seperti anda bisa terserang depresi, sehingga kamu bisa lebih cepat melakukan terapi pencegahan dan pengobatan, berikut penjelasan tentang gejala umum depresi :

1. Faktor medis
biasanya ini terjadi karena salah prosedur pengobatan yang tidak profesional yang berakibat pada sistem neurotransmitter monoamine, lebih khusus pada adrenalin, dopamin dan serotonin yang erat kaitannya dengan masalah stress. solusinya pastikan selalu bertanya dengan dokter anda secara detail dan jelas

2. Orang yang terlalu banyak berfikir negatif dan apatis
Banyak kasus depresi yang menyebabkan penderitanya  selalu patah semangat dan berfikir negatif, merasa tidak berguna, merasa tidak di perhatikan dan merasa tidak akan bisa berubah lebih baik, dia hanya berfikir pada hal-hal buruk saja, tanpa sedikitpun berfikir positif, semua itu akan berakhir dengan kata "putus asa"...kasihan....

3. Menyembunyikan rasa marah atau kemarahan.
Pasien depresi yang di kecewakan orang lain cenderung tidak di ungkapan secara langsung, karena mungkin takut menyakiti teman, sehingga mereka marah dengan diri mereka sendiri yang akan menimbulkan kebencian terhadap diri mereka sendiri dan akhirnya saya bilang, anda terkena masalah depresi.

4. kepribadian yang lemah atau tidak stabil.
Orang yang memiliki kepribadian lemah dan tidak stabil serta memiliki masa lalu yang buruk, seperti gagal dalam hal percintaan, tidak dapat pekerjaan adalah merupakan orang yang sangat mudah terserang depresi.
sebagai info tambahan, bahwa orang yang terserang depresi dapat di deteksi melalui bagaimana intensitas pasien melakukan browsing di internet, secara umumnya penderita depresi akan lebih banyak melakukan kegiatan chatting, berbagi video atau lagu.
Bagaimana dengan anda? tentunya anda sendiri yang lebih bisa menilai...ok, selamat malam semoga anda tidak mengalami masalah depresi yang menakutkan ini...
semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment