Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Saturday, July 28, 2012

Strategi ampuh membersihkan jerawat secara permanen

Sudah banyak yang menjadi korban keganasan  jerawat dan membuat banyak orang menghadapi masalah social karena penyakit jerawat yang tidak segera sembuh atau menemukan cara pengobatannya. Banyak kasus hanya karena jerawat sebagian pemuda malu untuk berkencan dengan pacar karena takut ada yang mengolok-olok di sebabkan karena tumbuhnya jerawat di wajah.
Kamu pasti setuju bahwa jerawat akan sangat mempengaruhi rasa percaya diri kamu, namun kabar baiknya adalah penyakit ini tidak menular dan bukan pula penyakit kulit yang membahayakan jiwa atau menyebabkan kematian. Dengan sabar dan ketekunan dan kesabaran jerawat dapat di sembuhkan bahkan bisa di bersihkan secara permanen.

Yang harus kamu pikirkan adalah bagaimana cara atau metode dalam melakukan terapi penyembuhan yang tepat dan efektif, dan saya akan berbagi informasi dan tips bagaimana cara mengobati jerawat agar bisa bersih permanen yang akan bisa membantu anda dan tingkat keberhasilan mencapai 70 %, metode ini mungkin akan sangat membantu anda yang sudah banyak menghabiskan uang untuk pergi ke dokter dan berkonsultasi tentang cara penanganan jerawat namun  hanya sembuh sementara dan jerawat bisa tumbuh kembali, yang kamu perlukan adalah cara penyembuhan jangka panjang dan permanen.
Dan berikut ini adalah beberapa tips dan saran yang mungkin akan berguna membantu anda mencegah dan menghilangkan jerawat khususnya bagi anda yang mempunyai masalah dengan biaya pengobatan jerawat yang mahal.

Dan inilah beberapa resep dan tips pencegahan dan pengobatan penyakit  jerawat :
1.    Lakukan konsultasi dengan dokter  ahli masalah kulit, hal ini bisa anda lakukan jika kamu mempunyai uang yang cukup untuk biaya, cara ini memiliki tingkat keberhasilan sekitar 95 %
2.    Cuci wajah anda secara teratur atau dermatologi, saya sarankan cuci wajah kamu minimal 2 kali sehari dengan air dan di lanjutkan dengan perawatan wajah dengan obat pembersih, bisa juga anda gunakan pembersih alami seperti Lavender, mint, minyak almond, juniper, bila kamu lakukan dengan teratur , maka anda akan mendapatkan efek yang bagus.
3.    Teratur istirahat, usahakan tidur selama  7 jam setiap harinya dan jangan lupa untuk menghindari stress dan rasa cemas serta tidak cepat emosi, hal ini dapat mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat.
4.     Kamu konsumsi vitamin yang di butuhkan untuk membantu percepatan pengobatan jerawat seperti : suplemen yang mengandung vitamin A, E, B-2 dan B-3, lebih jelas konsultasikan dengan ahli gizi yang berpengalaman.
5.    Semua serba instan termasuk masalah makanan, namun jika kamu ingin lebih mementingkan pengobatan jerawat, maka hindari makanan  cepat saji seperti : junk food dan makan asin dan juga kafein yang berlebihan, ganti makanan tersebut dengan sayur dan buah-buahan, ingat di dalam jiwa yang kuat terdapat pikiran yang sehat pula.
6.    Lakukan pengobatan secara bertahap, sehingga jangan terburu-buru dalam usaha melakukan terapi kesehatan. Namun lakukan dengan rutin sehingga suatu saat nanti kamu akan terhindar dari jerawat sampai permanen.
Itulah bebrapa resep pengobatan jerawat  semoga anda terinspirasi dalam melakukan pencegahan dan pengobatan jerawat dengan alami dengan hasil yang bagus.

No comments:

Post a Comment