Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Monday, August 27, 2012

Agar berat badan stabil lakukan cara ini

Usaha menurunkan berat badan adalah hal yang sudah banyak di lakukan orang dengan berbagai metode dan cara, namun apabila berat badan sudah turun secara proporsional, apalagi yang akan anda lakukan, saya pastikan bahwa anda akan menjawab menjaga agar berat badan stabil, tapi bagaimana cara yang benar agar berat badan tidak naik lagi, tentunnya ada caranya, dan berikutnya saya akan berbagi cara menjaga berat badan agar stabil, silahkan lanjutkan baca artikel ini sampai selesai.

Sudah jadi hal biasa pula bahwa diet ketat  menjadi cara paling ampuh untuk masalah berat badan berlebih, namun tak jarang menimbulkan masalah kesehatan yang serius karena terlalu ekstrim dalam proses penurunan berat badan secara cepat dan instan.

3 hal di bawah ini bisa anda coba untuk menjaga berat badan anda agar stabil:

Rutin berolah raga
Lakukan kegiatan olahraga ringan tapi teratur akan membawa dampak positif bagi kesehatan anda, cukup 30 sampai 60 menit setiap hari seperti jogging, bersepeda dan berenang.

Lakukan kegiatan ringan dan sederhana.
Terlalu banyak membuat waktu dengan menonton film atau televisi akan memperburuk kualitas hidup anda karena kalori yang terbakar hanya sedikit dan lemak akan menumpuk dengan cepat otomatis obesitas menjadi ancaman besar. kurangi kegiatan tersebut dan ganti dengan kegiatan ringan dan menyenangkan namun memberikan nilai positif bagi tubuh anda seperti berkebun, membersihkan halaman rumah dan lain-lain, hal ini tentu menyenangkan sekaligus bermanfaat, intinya jangan malas bergerak.

Jangan lupa sarapan pagi
Hasil penelitian menyebutkan bahwa 80% orang yang rutin melakukan sarapan pagi memiliki berat badan yang stabil, kenapa bisa demikian? karena orang yang sudah sarapan pagi cenderung tidak tertarik ngemil sampai waktu makan siang tiba, proses pembakaran kalori juga lebih maksimal karena lebih aktif bergerak dan bekerja.

kesimpulan adalah ketika anda makan namun sedikit bergerak kalori akan menjadi lemak, namun bila anda makan dan banyak bergerak kalori akan terbakar dengan baik, jadi sarapan pagi itu harus anda lakukan dan makan malam jangan terlalu banyak agar obesitas menjauh dari hidup anda.
Cukup segitu saja tips dari saya, komentar anda saya tunggu dan semoga bermanfaat.

1 comment: