Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Tuesday, August 28, 2012

Makan keju, kurangi resiko diabetes melitus

Satu lagi penemuan baru bagaimana mengurangi resiko terkena penyakit diabetes yaitu dengan memanfaatkan keju sebagai bahan makanan, walaupun keju banyak mengandung lemak namun keju di percaya mampu menurunkan resiko diabetes melitus.

Namun tidak hanya dengan makan keju saja  untuk mengobati diabetes anda, harus di iringi dengan terapi lain terutama berolah raga setiap hari. Resiko diabetes bisa turun sampai 12 % dengan konsumsi keju bila di bandingkan dengan yang tidak mengkonsumsi keju, riset ini di lakukan dengan sample penduduk eropa.

yang jadi masalah adalah bila pasien diabetes tidak menyukai keju, apa solusinya ? anda bisa mengkombinasikan dengan susu campuran dapat pula menggantinya dengan yoghurt dan susu fermentasi.
Gaya hidup sehat dan aktif menjadi faktor penting dalam penanganan diabetes melitus jadi jangan hanya mengandalkan satu cara saja.

Sebagai saran terakhir dari saya, konsumsinya keju rendah lemak, karena keju rendah lemak akan lebih aman bagi penyakit diabetes anda dan yang terpenting anda jangan malas! tubuh lebih aktif akan banyak membantu proses penyembuhan penyakit diabetes anda.

No comments:

Post a Comment