Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Saturday, August 25, 2012

Pisang tingkatkan stamina seksual pria dan wanita

Ternyata banyak pria mengalami masalah disfungsi ereksi atau ejakulasi dini tapi saya lebih suka menyebutnya impotensi, setidaknya ini di buktikan dengan hasil riset yang menyatakan bahwa 1 dari 3 pria mengalami masalah seksualitas seperti ejakulasi dini. Dari hasil tersebut dapat di katakan bahwa banyak laki-laki yang tidak mampu mempertahankan ereksi selama berhubungan, yang menjadi penyebab masalah dalam kehidupan keluarga.

Ada sedikit perbedaan pengertian antara ejakulasi dini dan disfungsi ereksi:Ejakulasi dini adalah ketika sang pria mengalami ejakulasi lebih dulu sebelum sang wanita mengalami orgasme sedangkan disfungsi ereksi adalah penis sang pria tidak cukup terisi aliran darah untuk bisa menyebabkan ereksi walaupun sang pria sedang bergairah atau terangsang libidonya. dan walaupun bisa ereksi tapi biasanya hanya sebentar saja.
Untuk meningkatkan tenaga seksualitas dapat anda coba untuk berolah raga secara rutin, diet sehat dengan mengkonsumsi beberapa makanan penambah stamina seperti pisang, coklat, bawang putih, kacang tanah, buah blueberry.
Lebih khusus saya akan bahas tentang manfaat buah pisang sebagai makanan penambah stamina seksualitas pria sebagai solusi bagi anda yang mengalami masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Kenapa buah pisang ?
kandungan enzim bromelain yang ada pada buah pisang terbukti mampu meningkatkan libido pria sehingga mampu meningkatkan energi seksualitas pria karena pisang juga banyak mengandung vitamin B sebagai pendongkrak energi yang luar biasa.
Untuk bahan makanan lain yang bermanfaat untuk meningkatkan libido dan stamina pria adalah coklat, kacang tanah, bawang putih, tiram, ara dan blueberry, saya minta maaf karena tidak bisa menjelaskan satu persatu, agar sesuai dengan judul artikel ini yaitu pisang tingkatkan stamina seksual pria.
Semoga bisa menjadi inspirasi, komentar anda sangat berharga untuk perbaikan blog sederhana ini.

No comments:

Post a Comment