Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Wednesday, August 1, 2012

langkah cepat dan mudah deteksi dini kanker payudara


Seiring dengan kemajuan teknologi kedokteran telah di temukan sebuah terobosan baru bagi kesehatan bahwa penyakit kanker payudara dapat di deteksi lebih dini dengan melakukan tes darah pada penderita untuk melakukan deteksi lebih cepat terhadap wanita yang mempunyai gejala-gejala kanker payudara.

Penemuan ini di temukan pertama kali oleh peneliti dari imperial college, yang di pimpin oleh Dr. james Flanagan, dari hasil penelitian terebut dapat memperkiraan apakah seseorang beresiko terkena kanker payudara dana dapat di lakukan 5-10 tahun lebih awal..sebuah penemuan yang fantastis.

Para peneliti menyampaikan bahwa perubahan genetis sangan tergantung dengan pola makan dan gaya hidup seseorang yang buruk seperti kebiasaan merokok dan alkohol selain penyebab lain seperti polusi dan hormon, hal tersebut akan memperbesar resiko wanita terkena kanker payudara bahkan bisa meningkat hingga dua kali lipat.

Dalam penelitian yang melibatkan 1400 relawan berbagai usia dan sebanyak 700 di antaranya menderita kanker payudara yang sebelum telah di tes 3 tahun sebelumnya, bahkan beberapa di antaranya adanya yang di tes dua belas tahun sebelumnya.

Tertarik untuk mencoba? mudah-mudahan anda yang mungkin takut dan sebagai antisipasi dari kanker payudara, ada baiknya mulai dari sekarang rubah pola hidup yang tidak sehat menjadi pola hidup sehat, dan tetap konsultasi dengan dokter dan lakukan tes deteksi dini kanker payudara.

No comments:

Post a Comment