Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Monday, August 6, 2012

gejala dan cara pengobatan diabetes melitus

Kalau dahulu waktu saya masih kecil, penyakit diabetes melitus di monopoli oleh penderita yang sudah berumur di atas 30 tahun, namun sekarang penyakit ini sudah menjadi penyakit umum yang menimpa semua umur. Gejala yang mudah terlihat adalah ketika pasien mengalami luka biasanya susah atau lama untuk sembuh, kenapa anak dan remaja juga mudah terkena diabetes melitus? ya..faktor penyebab utamanya adalah anda sudah pasti bisa menebak yaitu pola makan tidak sehat dan gaya hidup yang buruk, pertanyaan berikutnya, pengobatan apa yang efektif dan cepat untuk mengatasi diabetes melitus? selalu ada dua pilihan yaitu dengan cara pengobatan modern dan dengan menggunakan herbal alami. mungkin akan lebih bagus bila menggabungkan kedua.
Itu sebagai pendahuluan artikel saya kali ini, tahun ini kita akan berbicara tentang gejala, penyebab dan cara mengobati diabetes
melitus dengan menggabungkan dua metode tradisional herbal alami dan kedokteran modern, semoga akan menghasilkan penyembuhan diabetes yang maksimal. mari kita mulai.

Lebih jelas tentang penyakit diabetes melitusPenyakit ini banyak yang menyebutkan sebagai kumpulan atau akumulasi berbagai macam penyakit, karena penderita orang yang mengalami penyakit ini, darahnya telah tercemar kadar gula yang tinggi dan dengan mudah akan menyebar ke seluruh bagian tubuh. secara singkat diabetes melitus adalah meningkatnya kadar gula dalam dalam secara drastis atau berlebihan yang menjadi penyebab gangguan organ tubuh lainya karena pasokan makanan jadi terganggu, bila terjadi keterlambatan dalam melakukan pengobatan akan berakibat buruk dan bisa mengakibatkan kematian.

Mitos atau anggapan salah tentang diabetes.
Banyak orang beranggapan bahwa diabetes melitus di sebabkan karena berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang manis ( hal ini bisa benar bisa salah ) sehingga cara mencegah dan mengobatinya dengan melakukan diet menghindari makanan yang manis, hal inilah anggapan yang salah, cara ini hanya akan memperparah penyakitnya lebih buruk, nanti akan saya jelaskan cara pengobatan yang benar.

Akibat buruk dari penyakit diabetes mellitus:
  1. Akan terjadi gangguan dan kerusakan organ tubuh seperti
  2. Gangguan fungsi alat kelamin, berpotensi menyebabkan gangguan seksual seperti impotensi dan ejakulasi dini.
  3. Gangguan gagal ginjal, akan berakibat harus cuci darah.
  4. Gangguan pengelihatan seperti mata rabun sampai resiko terburuk yaitu kebutaan.
  5. Ganguan otak, kinerja otak menurun yang menyebabkan penderitanya pelupa.
Hal-hal tersebut di atas juga merupakan ciri-ciri dan gejala yang mengindikasikan seseorang menderita penyakit diabetes melitus

Pengobatan pertama yang harus di lakukan untuk penderita diabetesDiabetes menyebabkan kerja pankreas menjadi berat, oleh karena itu, perbaikan fungsi pankreas sebagai penghasil insulin menjadi menjadi prioritas utama dalam proses penyembuhan. tambahan pengetahuan buat anda, insulin adalah zat yang akan memproses metabolisme gula menjadi energi dan mensuplai tubuh agar mampu melakukan aktifitas sehari-hari.

Obat herbal alami penguat pankreas:
  • Daun salam
  • Rebusan daun jambu biji
  • kunyit putih
  • Rambut jagung
  • Bahan - bahan tersebut memliki manfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah.

Cara efektif pengobatan diabetes melitus.
  • Lakukan diet ketat terhadap makanan penyebab diabetes yaitu banyak banyak mengandung karbohidrat dan gula, bukan berarti tidak boleh, tapi lakukan kontrol yang ketat dengan membatasi jumlah yang masuk ke dalam tubuh.
  • Lakukan olah raga rutin terutama pada pagi hari sekitar jam maksimal sampai jam 8 pagi.
  • Perbanyak mengkonsumsi suplemen yang banyak mengandung omega 3.
  • Omega 3 dapat anda temukan pada makanan hasil laut dalam seperti ikan salmon, cripto dll

Cara pengobatan diabetes di atas dapat di lakukan secara rutin untuk mencapai hasil penyembuhan yang maksimal. agar anda lebih yakin dengan cara pengobatan di atas secara singkat akan saya berikan penjelasan tambahan:
Olah raga pagi sangat membantu proses metabolisme tubuh dan memperbaiki sel tubuh yang tidak berfungsi karena matahari pagi dapat menangkap sinar far infre re atau biofir. perlindungan pembentukan sel baru dapat di bantu dengan asupan omega 3, diet ketat sangat berpengaruh dalam usaha menurunkan kadar gula dalam darah.

Cara murah dalam usaha pengobatan diabetes melitusBagi yang terkendala masalah biaya, olah raga pagi dengan teratur akan berdampak sangat positif dalam melakukan terapi pengobatan diabetes melitus. selamat mencoba dan mohon komentarnya untuk perbaikan artikel ini.

1 comment:

  1. terimakasih banyak penjelasannya, menambah pengetahuan..

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-radang-pankreas/

    ReplyDelete