Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Sunday, August 26, 2012

Cara mencegah jerawat dengan 3 makanan ini

Kebetulan saya bukan penderita masalah jerawat namun saya tertarik membuat artikel tentang beberapa makanan yang efektif mencegah jerawat untuk anda yang mungkin saat ini sedang bingung bagaimana cara mencegah jerawat, jadi tips ini bukan pengalaman pribadi saya namun hasil dari saya membaca beberapa literatur di internet khususnya yang berhubungan dengan cara pencegahan dan pengobatan jerawat, mudah-mudahan anda bisa memahaminya.

Memperbanyak komsumsi  buah, sayuran segar serta rendah gula adalah porsi diet sehat untuk mengurangi lemak tubuh, namun ternyata ada manfaat lainnya yaitu dapat di jadikan sebagai cara untuk mengatasi atau mencegah datangnya jerawat.

Dengan diet sehat dan tepat sesuai anjuran maka akan menghasilkan kulit sehat sebesar 20% lebih baik kata seorang dokter kulit di utah, us.

Dan berikut ini 3 jenis makanan pencegah jerawat yang bisa anda gunakan sebagai cara alternatif yang cukup efektif untuk mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah:
Ikan
Menurut hasil riset, minyak ikan sangat efektif mengurangi resiko penyakit arteri koroner dan melawan perdangan, omega 3 yang terkandung pada ikan laut dalam juga dapat membantu menyembuhkan jerawat kulit dan wajah. Beberapa jenis ikan yang saya sarankan adalah ikan salmon dan ikan herring.

Kacang-kacangan
Makanan jenis ini merupakan sumber utama nabati yang banyak mengandung omega 3 dan mampu memperkecil resiko peradangan kelanjar sebasea untuk mencegah pembengkakan.

Buah blueberry
Buah cantik ini kaya akan antioksidan dan bermanfaat sebagai anti peradangan yang menjadi penyebab jerawat kulit muka. manfaatkan buah ini untuk mendapatkan banyak zat anti oksidan untuk kesehatan tubuh anda.

Sebagai penutup, jaga kebersihan kulit wajah anda dengan selalu membersihkannya setiap hari.

No comments:

Post a Comment