Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Wednesday, August 29, 2012

cara membuang lemak anda dengan 4 gerakan ini.

Berat badan berlebih atau obesitas identik dengan timbunan lemak di bawah kulit yang tebal. mungkin diet ketat sudah menjadi hal biasa dalam mengatasi masalah obesitas dan mengurangi lemak tubuh. Namun pernah terpikir oleh anda bahwa ternyata dengan gerakan tari juga bisa menjadi solusi alternatif menghilangkan lemak dan menurunkan berat badan.

Peredaran darah bisa berjalan lancar dan kalori bisa terbakar optimal mampu mengurangi lemak tubuh, itu semua bisa anda dapat dengan melakukan gerakan tari seperti yoga dan cara ini terbukti cukup efektif membantu anda dalam proses penurun berat badan dan menjaga berat badan yang stabil.
Tarian apa saja yang bisa di coba untuk melakukan hal ini, tenang kawan, saya akan segera memberikan informasinya untuk anda, dan berikut ini adalah beberapa jenis tarian yang cukup efektif untuk mengurangi lemak tubuh anda:

Pole dancing / menari dengan menggunakan tiang
Lakukan tarian ini selama 30 menit setiap hari, cara juga mudah hanya dengan memutari tiang/berpegangan dengan variasi tarian tertentu, tarian ini bermanfaat membentuk otot tubuh dan menurunkan berat badan.

Tarian BaletBalet adalah pilihan tepat dalam membentuk tubuh yang indah dan sehat, walaupun di butuhkan stabilitas keseimbangan tubuh yang prima. Tarian balet hampir sama dengan gerakan yoga, di butuhkan konsentrasi tinggi dan tubuh yang lentur hal ini sangat efektif untuk membakar lemak di perut mejadi kalori . tidak heran bila tidak ada satupun pemain balerina yang bertubuh gemuk.

Belly dancing/tari perut
Membentuk siluet tubuh dan bokong serta membakar kalori dengan hanya menggoyangkan perut ternyata memberikan dampak luar biasa. manfaat lain dari tari perut adalah membakar lemak paha dan perut selain kelenturan tubuh juga akan anda dapatkan. Tubuh yang selalu bugar dan fresh bisa anda dapatkan dengan mencoba tarian ini.

Freestyle / tarian bebas
Tarian ini tidak memiliki aturan yang jelas, anda bebas bergerak dengan gerakan apa saja, yang harus anda perhatikan dalam melakukan tarian gerakan kaki dan atur interval gerakan ketika menari jadi musik pengiring akan sangat membantu anda. Mengikuti ritme musik dengan interval yang cepat akan sangat membantu anda membakar lemak dan kalori lebih optimal.

Untuk bisa menikmati berbagai jenis tarian pembakar lemak di atasi, iringi semua gerakan tarian tersebut dengan musik yang penuh semangat seperti musik disco dan hip hop, selain lemak terbakar, tubuh sehat hati riang.
anda punya punya tarian lain? silahkan berbagi di kotak komentar..........
Selamat mencoba, semoga menginspirasi.

No comments:

Post a Comment