Khasiat Buah Sirsak dan Daun Sirsak

CREAM GAMAT EMAS

Tuesday, August 7, 2012

Cara praktis mengobati gigi berlubang

Karena sakitnya yang menyiksa, sampai ada ungkapan "lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi", entah benar atau tidak, sakit gigi berlubang memang membuat penderitanya sampai tidak bisa tidur oleh karena itu menjadi hal yang sangat penting di ketahui tentang bagaimana cara mengatasi dan mengobati gigi sakit berlubang dengan cepat , efekti dan praktis.

Menjaga kesehatan mulut menjadi prioritas untuk dalam hal mengatasi masalah sakit gigi berlubang, namun bagi anda yang sudah terlanjur gigi anda berlubang, beberapa cara pengobatan gigi berlubang ini bisa menjadi solusi mudah bagi anda, dan berikut penjelasannya:

Gunakan buah jeruk limau
Rasa sakit gigi,pencegahan gigi berlubang dan gusi berdarah bisa di redakan dengan asupan vitamin C yang cukup, uji klinis telah membuktikan dan jeruk limau banyak mengandung vitamin C.

Dengan menggunakan es batu.
Penggunaan es batu : Gunakan es batu sebagai sarana mengompres gusi yang bengkak sekaligus sebagai pereda rasa nyeri.

Redakan rasa sakit gigi dengan minyak cengkeh
Minyak cengkeh di percaya mampu menghilangkan rasa sakit gigi, caranya juga mudah yaitu teteskan beberapa tetes pada kapas dan masukan pada lubang gigi yang sakit, lakukan pada malam hari menjelang tidur.

Gunakan zat yodium seperti garam.
Garam sangat bermanfaat sebagai anti kuman, cara penggunaannya adalah larutkan garam pada air dan gunakan sebagai obat kumur.

Sebenarnya penyebab utama sakit gigi berlubang adalah karena adanya kuman, jadi sekali lagi faktor kebersihan mulut sangat penting dalam usaha dan cara menghilangkan rasa sakit gigi berlubang.

2 Cara efektif pengobatan gigi berlubang.
  1. Lakukan penambalan pada area yang berlubang
  2. Atau cabut gigi

Oke teman, semoga sakit gigi kamu cepat sembuh dan sabar....di tunggu komentar anda

No comments:

Post a Comment